28.9.05

Being 20 (again): Diantara Rhapsody Ingatan dan Dompet baru

It was a surprise.. Waktu itu gue ma Kaut lg nungguin Jali ( adeknya Kaut ) orientasi di kampus sampe malem.. Trus pas dia pamit pulang bareng Jali dia bilang semoga gue suka kadonya.. Lah gue bingung, kado apaan..? perasaan dia ga ngasih apa-apa tadi..

"Itu, di dalem tas.. tapi ntar dirumah aja ya bukanya.." katanya sambil senyum. "Once more.. happy bday yah kak.." tambahnya lagi. Duuh muka dia keliatan cape banget tapi dia bilang seneng dah bisa ngasi kado itu ke gue..

Nah.. setelah sampe rumah gue buka deh tuh kado.. Huhu.. dia masih make jurus lama yaitu membungkus kado dengan koran berlapis-lapis.. Dan ternyata dia ngasi buku kumpulan cerpen Bagus Takwin yang Rhapsody Ingatan dan sebuah dompet baru + bonus 1 foto kita (which is our favorite - waktu di pecel lele) dan 1 foto dia (which is my favorite too)..

Oiya kado dompet baru ini mengingatkan gue bahwa ternyata gue emang butuh dompet baru karena dompet lama gue udah lumayan uzur.. dah 3 taunan lah umur tuh dompet (sim a dan c beserta 2 kartu atm yang patah makin menguatkan bukti "keuzuran" dompet itu).. thank you my dear..

And picture always tells more than words.. thanks honey.. love u always..


No comments: