9.10.05

Selamat datang Ramadhan.. Selamat tinggal Hape-ku

Menjelang tibanya bulan Ramadhan gue udah dapet musibah duluan, N-Gage gue yang udah menemani gue selama setahun raib tak berbekas.. ada deh bekasnyah.. di hati.. uhuhu..

Jadi begini kejadiannya, waktu itu akhir September.. gue lupa tanggalnya.. Gue sama Kaut dan beberapa temen maen ke Indocomtech, gue sih cuma niat beli tinta printer, batere kamera ama jalan-jalan dikit.. Nah kan kita mencar tuh, gue jalan ama Kaut, sementara Qohar jalan bareng Rendi n Mamat.. Gue langsung aja beli tinta, terus berhubung gue rasa udah sore gue niat sms-in Qohar cs buat pulang.. Nah kan gue cek pulsa dulu, jempol pun bergerak ke nomer *888#.. ternyata tinggal 1300-an, yaah tinggal dikit.. trus gue masukin tuh hape ke kantong celana dengan maksud ntar ajalah smsnya.. usaha nyari anak2 dulu.. paling di daerah mangga dua.. setelah gue jalan dan melewati kerumunan orang di depan stand LG.. dengan santai gue ambil Hape di celana buat sms.. Lah ternyata ga ada!! bukan.. bukan celananya yang ga ada.. Tapi Hapenya!! Ga Ada!! Gue masi rada santai, kali aja gue salah naro.. tapi gue periksa tas ga ada juga.. Gue tanya Kaut juga dia ga tau..

Yaaahh akhirnya dengan positive thinking gue berpikir mungkin gue bukan salah naro.. tapi di colong orang.. huhu.. kaya gitu tuh positive thinking.. tapi emang sih asumsi gue adalah ada yang ngambil hape gue ketika berdesakan di depan stand yang ramai itu.. Herannya menurut Kaut gue keliatan santai banget.. Kata Kaut It was like "Ah.. paling dicolong.. ya uda lah.. yuk cari anak2, kita pulang.." Padahal secara historis ini adalah pengalaman pertama gue kehilangan hape.. huhu gue juga bingung.. Sementara Kaut yang panik banget dan merasa bersalah karena nyaranin gue buat nyari anak2 dulu ke stand mangga dua.. But heey its not ur fault honey.. Emang guenya aja yang terlalu santai seakan JHCC adalah tempat teraman di Jakarta.. aaarrgghh nyesel juga sih karena ada beberapa file yang belon ke back-up.. mana ada mmcnya lagi yang 256 huhuhu.. masi untung gue ga sebodoh beberapa seleb yang membiarkan foto2 uncensorednya bersemayam di hape mereka yang ilang..

Ah sudahlah.. mungkin gue emang lagi kurang beramal.. Semoga di bulan Ramadhan ini gue dan tentu saja kita.. bisa lebih meningkatkan kualitas ibadah kita.. amin ya robbal alamin.. Selamat berpuasa semuanya..

No comments: