15.10.05

EUREKA 4 with Ballads of The Cliche

Post ini agak basi..

Gue senang, akhirnya kesampaian juga keinginan gue nonton Ballads of The Cliche live waktu EUREKA 4 di Parc beberapa waktu yang lalu.

Speecless deh gue, semua aspek dari grup musik itu gue suka banget, mulai dari nama bandnya yang lucu.. konsep musiknya yang simpel ( setau gue mereka sangat terinfluence dari Simon n Garfunkel - bener g tulisannya? ).. liriknya yang unik dan bercerita.. walau.. ahh klise.. klise tapi keren.. terus juga performance panggung mereka yang menyuguhkan ke-bersahajaan..

Sayang sampai saat ini mereka masih hanya mengeluarkan ep, gue sangat menantikan full albumnya..

Penampilan mereka kemarin sangat menyenangkan.. sang pacar yang berdiri di samping sambil gue peluk menambah kesan manis penampilan mereka.. Apalagi pas Hey Smiley dimainkan.. enjoyed the comforting sounds with my lovely girl.. betapa menyenangkan.. sayang venue yang sesak dan asap rokok yang tak henti agak mengurangi kenyamanan..

Cuma itu band yang gue nanti di EUREKA kemaren, walau performer lain tak kalah keren.. ada CLOVER, D'ZEEK dll. Gue kangen banget ama acara kaya gini.. semoga event mendatang lebih menyenangkan..

1 comment:

windy maulidya nazla said...

Simon and Garfunkel..ya I love them..

salam kenal juga..