14.9.05

You raised me up

Kapankah terakhir kali gue berpikir bahwa menulis to do list adalah solusi yang bagus untuk mengatasi ke-tidakfokus-an gue dalam mengerjakan tugas-tugas gue ke depan?

Hmm barulah setelah menyadari tugas-tugas gue yang keteteran gue segera berniat untuk membuat to do list itu, aargh kenapa gue selalu sulit buat bisa konsentrasi ngerjain satu hal sebelum mulai ngerjain tugas selanjutnya.. well, i realized itu adalah kelemahan terbesar gue selama ini.. hmm paling tidak yang baru terdeteksi..

Lalu gmana dong? gue mulai rada stress ni begitu menyadari kalo deadline dari tiap2 tugas gue udah dekat.. padahal masing2 tugas itu baru gue kerjain setengah-setengah.. Sempat terpikir untuk cuek bebek seakan itu bukan tanggung jawab gue, hingga Kaut menyadarkan gue untuk keep fighting for all my jobs..

"Ayo.. siapa ya yang pernah bilang kalo tiap masalah itu ada buat dihadapi?" kata Kaut tadi. "Coba dong kerjain dulu apa yang bisa dikerjain.." tambahnya dengan tatapan seakan mengirimkan spirit yang besar untuk gue bangkit.

Thanks my dear.. im so amazed for what the things you said. It means a lot for me. Seems like you've fallen a sleep tonite.. gut nite.. luv u always..

nb : smoga gue ga lupa untuk segera buat to do list itu.. hehe..

No comments: