22.5.06

HELLOFEST 3 : Sukses menghilangkan dahaga.


ki-ka : Kaut, Diah, Heru, Waditya, Tanta, Dewi. (Yang moto : Icha)


HELLOFEST telah memasuki volume ke-3. Setelah melewatkan volume 2 yang lalu, gue beruntung kali ini berkesempatan menyaksikan volume 3 ini. Sabtu, 20 Mei 2006 kemarin gue berenam ( Gue, Kaut, Heru, Dewi, Diah dan Icha ) pergi nonton HELLOFEST yang diadakan di Gedung Kementrian Pariwisata ini.

Overall gue sangat puas akan HELLOFEST 3 ini, Tayangan yang disajikan sungguh menghibur, artistik, beda, dan liar (sesuai yang dijanjikan) salut buat Mas Wahyu Aditya dan HELLOMOTION-nya. Ini festival seni audio visual terkeren yang pernah gue saksikan. Film-nya banyak, tempatnya asik dan yang pasti gratis huehehe (kalopun bayar gue tetep nonton kok, keren sih).

Sayangnya gue rada sial waktu berangkatnya, mobil gue ketilang polisi di daerah abis Pakubuwono sebelon senayan. Gue masuk ke jalan yang padahal belom boleh lewat. Gue ga menyadari bahwa Sabtu itu bukan hari libur. Padahal anak2 dan pada ngingetin, tapi gue terlalu cuek dan pede huhuhu.. Walhasil dengan mental orang Indonesia gue memberikan Rp 50.000 sebagai tanda damai ama pak polisi huhuhu..

Tapi gapapa emang salah gue sih nyetir ga hati-hati.. Yang pasti malem minggu kemaren dahaga gue akan acara2 berkualitas seperti ini benar2 terbayarkan.. Dan tentu terus memicu gue dan teman-teman untuk terus belajar dan berkarya.